Berita

    Featured Image

    Siap dengan Mobil Baru! Rekomendasi Suzuki 2023

    Suzuki adalah salah satu brand otomotif ternama yang dikenal selalu rutin merilis unit mobil terbaru yang handal dan berkualitas. Tahun ini, diprediksi akan rilis beberapa unit mobil Suzuki 2023 baru.

    Jika Anda adalah pencinta dunia otomotif, penting untuk mengetahui apa saja jenis mobil tersebut. Sebagai unit model terbaru, tentunya akan terdapat berbagai pembaruan dan peningkatan yang lebih baik dari rilisan sebelumnya.

    Berikut Rekomendasi Suzuki 2023 yang Diprediksi Segera Rilis

    Setiap tahunnya teknologi otomotif dari setiap produsen mobil selalu berkembang pesat, begitu pula dengan Suzuki. Apabila Anda tertarik membeli kendaraan versi terbaru, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa menjadi opsi.

    • Suzuki Jimny 5 Pintu

    Suzuki Jimny 5 pintu merupakan salah satu mobil Suzuki terbaru yang dinantikan oleh banyak orang di berbagai negara. Mobil ini akan diproduksi oleh Suzuki Maruti di India dan kemungkinan akan turut dijual di Indonesia.

    Jimny 5 pintu menjadi pilihan yang menarik karena memiliki desain SUV kompak 4x4 yang stylish. Beberapa konsumen di Australia bahkan sudah memesan mobil ini sejak pertengahan tahun 2022, berharap dapat mengurangi waktu inden yang lama.

    Mesin baru K15C dengan tenaga maksimal 115 PS diprediksi akan menjadi fitur unggulan dari mobil ini. Namun, ada kemungkinan bahwa versi pasar ekspor akan tetap menggunakan mesin K15B atau hybrid.

    • Suzuki XL7 Hybrid

    Pilihan mobil Suzuki 2023 terbaru selanjutnya yaitu Suzuki XL7 Hybrid. Model ini mengadopsi beberapa perubahan dari model sebelumnya, seperti grille baru dengan motif mesh dan aksen cross-bar chrome serta lampu depan Quad Chamber.

    begitu pula dengan lampu belakang LED smoke grey, serta garnish pintu bagasi dengan aksen chrome. Mengenai mesin, XL7 Hybrid di India diketahui menggunakan mesin Smart Hybrid K15C Dual Jet dengan kapasitas 1.462 cc.

    Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi 136,8 Nm. Namun di Indonesia, XL7 Hybrid diprediksi akan menggunakan mesin Smart Hybrid K15B yang sama dengan Ertiga Hybrid namun dengan tenaga sedikit lebih besar.

    • Suzuki Grand Vitara

    Rekomendasi Suzuki 2023 berikutnya yaitu Suzuki Grand Vitara. Sebelumnnya, mobil ini telah hadir di India pada tahun 2022, dan kemungkinan besar akan diimpor ke Indonesia mengingat popularitas segmen SUV di negara ini.