Berita

    Featured Image

    Keseruan Gathering dan Bukber Bersama Anak Yatim Suzuki PT. Samekarindo Indah

    Suzuki Customer Gathering dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim digelar Main dealer Suzuki wilayah Balikpapan, PT. Samekarindo Indah Balikpapan Kegiatan ini berlangsung di Diamond Room, Swiss Belinn Hotel, Balikpapan  Sabtu (08/04/2023).

    Suzuki Customer Gathering mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. Dihadiri sekitar 80 konsumen dan Sekitar 20 Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Maryam.

    Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus bentuk apresiasi kepada konsumen. Dimana produk-produk Suzuki diterima dengan baik masyarakat Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan

    Selama gathering berlangsung terdapat berbagai kemudahan bagi yang ingin membeli mobil Suzuki untuk semua tipe. Seperti mendapatkan hadiah langsung sepeda listrik serta hampres lebaran bagi setiap konsumen yang membeli Mobil Suzuki Khusus dibulan April dan potongan diskon hingga 30 jutaan 

    Ada juga doorprize menarik bagi konsumen yang hadir di Suzuki Customer Gathering serta acara hiburan. Suzuki Customer Gathering memudahkan konsumen agar bisa mengetahui lebih jauh produk-produk Suzuki.